Senin, 07 Oktober 2013

Pembalut Nina Anion

Hello readers! Sekarang saya ingin share tentang pembalut (sanitary napkins) merek lokal nih.. Nina Anion dari Bagus.
Saya suka pakai yang 28 cm, untuk day & night. Diklaim ultra thin, ultra absorbent, breathable & naturally scented.

Nina Anion
gambarnya saya ambil dari tokobagus.com
gambar diambil dari ninaku.com

Apa kelebihan pembalut ini? Sesuai di kemasannya yang tertulis & berdasarkan opini saya :
  • double protection line mencegah pembalut berkerut & bocor
buat saya, pembalut ini memang nggak gampang berkerut sih, tapi ya masih sering geser karena saya aktif bergerak hehehe.. menurut saya perekatnya kurang kuat 
  •  cotton-soft top layer permukaan lembut & nyaman
 ya, lumayan lembut & nyaman
  • ultra absorbtion gel daya serap ultra
oke lah, daya serapnya bagus meskipun pembalut ini tipis. ehm.. ini pendapat saya pribadi, saya kalau menstruasi nggak banyak-banyak amat sih darahnya. entahlah untuk orang yang darahnya banyak^^
  •  wider hip-guard melindungi kebocoran belakang
asalkan pembalutnya nggak bergeser :D
  • breathable lapisan tembus udara, melepas udara lembab, bebas iritasi
ini yang paling saya suka, 100% nggak lembab lho! sudah tahu kan, daerah kewanitaan yang lembab selama menstruasi itu sangat berbahaya, karena bakteri patogen bisa tumbuh subur & menyebabkan infeksi vagina. 

Oya, pembalut ini juga mengandung mint extract & active oxygen di lapisan yang berwarna biru. mint extract berfungsi menyegarkan, sedangkan active oxygen untuk suplai oksigen di daerah kewanitaan sehingga vagina terhindar dari lembab & infeksi akibat bakteri patogen. 

Summary
  • kemasan : menurut saya bagus karena praktis & tidak perlu disobek. ada perekatnya. Kemasan produknya berkualitas, bukan dari plastik tipis. Tiap pembalut juga punya kemasan rapat (malah sangat rapat karena bungkusnya punya perekat super) sehingga saya yakin produk ini higienis.
  • tekstur : lembut, tipis, nyaman
  • aroma : agak bau mint yang menurut saya seperti bau obat
  • sensasi : semriwing karena ada mint extract. saya kurang suka karena seperti pakai balsem di daerah kewanitaan. ya sebetulnya nggak sepanas itu sih, tapi menurut saya aneh aja rasanya
  • perlindungan terhadap bocor : bagus, selama pembalutnya nggak bergeser. tapi pembalut ini nggak mudah berkerut kok. daya serapnya juga bagus
  • harga : affordable lah. Rp 15ribuan yang isi 10 pacs di minimarket seperti Indomaret
  • ketersediaan : relatif mudah didapat, di minimarket ada. tapi mungkin di warung-warung dekat rumah tidak ada
Rating : 9/10
Repurchase ? Yes

Bye bye! Salam sehat selalu..

13 komentar:

  1. waah lbh murah ya dr lovemoon..... dibandingkan ma lovemoon lbh enak mana sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belom pernah nyoba lovemoon, jadi nggak bisa membandingkan :D

      Hapus
  2. Tpi kalo dicuci susah..soalY g bsa diperas karna gel y malah ngembang...kalo dikeluarin takut bikin nyumbat toilet...:-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, itulah susahnya pembalut yg pake gel..

      Hapus
  3. gel? sayang bgt.. pdhl suka efek ademnya,, haduhh suka pembalut yg washable sih, soalnya mw buang pembalut yang utuh jg jijik + kasian tkg sampahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gel.. kalo aku nggak sukanya pembalut gel itu lama2 berat

      Hapus
  4. hah?.. pembalut dicuci?.. jorok ikh..
    bungkus tisu, masukan plastik. buang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. cara orang emang beda2
      kalo aku biasanya pembalut bekas digulung, dimasukin ke plastik pembungkus pembalut baru, dibungkus kertas, trus dibuang.
      jadi tukang sampah nggak akan nemu pembalut utuh gitu

      Hapus
    2. kok jorok? -_- biasa aja perasaan deh , aku juga.

      Hapus
    3. eh maaf uda kekrim ka komennya, (cont) kan ada tuh dibungkus pembalut la*rier klo g salah ada yang tulisannya "washable" hahaha

      Hapus
    4. yg bilang jorok biasanya orang yg takut darah hehehe..
      banyak kok merek pembalut washable karena emang banyak orang yg suka nyuci pembalut dulu sebelum dibuang

      Hapus
  5. wah..asli indonesia yah? kemarin baru beli produk nina..soalnya baru tau..pas di coba langsung cocok..dan yg bikin seneng itu produk indonesia..soalnya sekarang ini aku lagi ganti semua produk dirumah dengan merk lokal..makasih yah informasinya sangat berguna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, seneng lho kalo kita cocok sama produk lokal. terbukti kalo yang lokal nggak kalah dengan merek luar
      sama2.. makasih udah mampir ke blogku

      Hapus

Semua boleh komentar & kritik, asalkan jangan menyinggung suku, agama & ras, juga jangan menyebar spam. Spam berupa iklan dsb. akan dilempar ke tong sampah