Sabtu, 07 Desember 2013

Tutorial : Mencampur Lipstik yang Berbeda Warna dan Tekstur

Halooo...

Kali ini saya tidak mereview produk, tapi ingin berbagi tips tentang cara mencampur lipstik yang beda warna & tekstur. Trik ini juga bisa dilakukan untuk menyelamatkan lipstik yang patah atau lembek. Caranya gimana? Gampang, pindahkan aja ke dalam jar! Berikut langkah-langkahnya :

1. Siapkan bahan dan alat yang diperlukan : lipstik, jar, cutter, tusuk gigi, sendok, cawan, lilin & korek api


Lipstik yang akan saya campur adalah Wardah Long Lasting Lipstick (Red Velvet) dan Pixy Glam Lasting Lipstick (Ginger Ale). Wardah warnanya merah menyala dengan tekstur matte. Pixy warnanya peach brown dengan tekstur sangat glossy (yang menurut saya mengecewakan). 


2. Potong lipstik dengan cutter sebanyak yang diinginkan


4. Taruh lipstik di atas sendok, panaskan dengan api lilin. Saat lipstik mencair, jangan lupa diaduk dengan  tusuk gigi supaya warnanya tercampur rata 


5. Masukkan lipstik yang sudah dicairkan ke dalam jar


6. Biarkan dingin sampai lipstiknya mengeras. Jadi deh..


Gimana, gampang kan? Kalau kamu punya lipstik yang nggak kamu sukai warna & teksturnya, jangan buru-buru dibuang..kan sayang. Lebih baik dicampur dengan lipstik lainnya sampai kamu mendapatkan warna & tekstur lipstik yang kamu inginkan.
oke, makasih udah membaca postingan ini. Byeee.. 

4 komentar:

Semua boleh komentar & kritik, asalkan jangan menyinggung suku, agama & ras, juga jangan menyebar spam. Spam berupa iklan dsb. akan dilempar ke tong sampah