Minggu, 23 Maret 2014

FOTD : Kati Roloff Gothic Look

Hai! 
Kalian sedang terdampar di blog seorang goth, jadi harap maklum jika dandanan saya selalu serba dark dengan baju hitam-hitam.

Kali ini pemilik blognya sedang narsis. Narsis di blog milik sendiri itu tidak dilarang karena blog adalah sarana untuk mengekspresikan diri, setuju saudara-saudara? 

Saya cinta lagu-lagu darkwave alias electro goth. Salah satu band kesukaan saya adalah Tristesse de La Lune alias "sorrow of the moon". Biarpun nama bandnya dalam bahasa Perancis, mereka asli Jerman. Dulu band ini beranggotakan 2 wanita cantik bernama Gini Martin dan Kati Roloff, tapi kemudian Kati Roloff keluar. 



Nah, Kati Roloff yang menjadi inspirasi saya untuk makeup yang stunning tanpa terlihat terlalu ajaib, hehe.. Dandanan gothic Kati Roloff cukup wearable untuk dipakai siapa saja, tidak perlu foundation tebal & bedak putih supaya terlihat pucat. Warna lipstiknya pun merah biasa, nggak pake lipstik warna vampy yang terlalu gelap.

Cantik banget!


Inilah yang saya pakai untuk berdandan seperti itu. Ya, cuma ini saja..


Face 
  • Pelembab : saya butuh pelembab yang kandungan minyaknya tinggi karena kulit saya super kering. Tanpa itu, makeup yang saya pake susah nempelnya. Favorit saya tetap Viva Skin Food
  • Foundation : La Tulipe Soft Foundation shade Rachel (kuning langsat) yang diaplikasikan tipis-tipis pake spons segitiga. Foundie ini pernah saya review di sini
Saya nggak pake bedak lagi karena hasilnya sudah cukup matte. Saya nggak pake blush on soalnya lupa.

Eyes
  • Eyeshadow : Viva cream eyeshadow (hitam), Pixy Sorrel Brown
  • Eyeliner : Pixy liquid eyeliner. Warnanya hitam glossy sehingga saya kurang suka, saya lapisi dengan Pixy pencil eyeliner (hitam). Saya sering pake eyeliner dobel begini. Hasilnya awet lho, padahal kelopak mata saya oily, jauh lebih oily daripada bagian muka lainnya
  • Eyebrow : Wardah (hitam)
Nggak pake maskara karena nggak terlalu suka, nggak pake bulu mata palsu karena alergi lemnya + nggak bisa masangnya, haha..

Lips 
  • Lipstik : Mirabella Colorfix Lipstick No 70 yang pernah saya review di sini, lipstik merah matte yang jadi favorit saya akhir-akhir ini.

Nah, beginilah hasilnya di muka saya

Saya suka banget dandanan yang mature begini
Cuek aja kalo dibilang kayak emak-emak, haha..

Alis tipis segaris adalah ciri khas goth. Ini kurang tipis, saya nggak bisa bikinnya

Tulangnya.. errr
Badan saya sebenarnya nggak kerempeng-kerempeng amat, tapi tulangnya emang gede

Satu lagi ya

Udah ah, ntar yang baca jadi eneg liat muka saya, hehe..
Makasih buat sist & bro yang udah mampir ke sini

Selamat malam

6 komentar:

Semua boleh komentar & kritik, asalkan jangan menyinggung suku, agama & ras, juga jangan menyebar spam. Spam berupa iklan dsb. akan dilempar ke tong sampah